Kabarnya Matteo Darmian angkat bicara mengenai karirnya di Manchester United . Darmian menegaskan bahwa ia tidak sedikitpun menyesal pernah bermain untuk Setan Merah.

Pada tahun 2015 silam, Manchester United mendatangkan bek kanan baru. Mereka merekrut bek potensial Italia, Matteo Darmian dari Torino dengan mahar transfer sekitar 15 juta Euro.

Namun empat tahun berlalu, sang bek memutuskan meninggalkan Old Trafford. Ia resmi bergabung dengan Parma di deadline day bursa transfer dengan mahar transfer sekitar 3 juta Euro.

Matteo Darmian yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain Parma menyebut bahwa ia tidak menyesal pindah ke Manchetser United. Bergabung dengan Manchester United adalah keputusan yang mudah.

Sang pemain juga menegaskan bahwa ia tidak menaruh dendam terhadap Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer yang minim memberikannya kesempatan bermain sampai saat ini.

Dia pun juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menyesal pindah ke Manchester United. Ia bahkan menyebut bahwa ia siap mengulangi kepindahannya ke Old Trafford jika suasananya menjadi lebih baik.

Pada saat itu saya memaksa diri saya untuk berhadapan dengan budaya sepakbola yang berbeda dari yang selama ini saya mainkan. Kondisi itu membuat saya berkembang di dalam maupun di luar lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *