Bek Inter Milan Diego Godin mengatakan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Manchester United pada musim lalu. Godin mengaku melakukan hal tersebut karena ingin menghabiskan kontraknya di Atletico Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu baru saja bergabung dengan klub Italia Inter Milan . Ia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Wanda Metropolitano berakhir.

Bahkan ia sekaligus mengakhiri karier sembilan tahun Diego Godin di ibukota Spanyol. Pemain Uruguay itu membuat 389 penampilan di Atletico setelah pindah dari Villarreal pada 2010.

Diego Godin juga mendapat tawaran untuk meninggalkan Atletico Madrid pada 2018 lalu. Ia kala itu diinginkan mantan manajer Manchester United Jose Mourinho di Old Trafford.

Sebenarnya ia sangat menikmati bersama Atletico Madrid bahkan membantu klub meraih gelar La Liga pada 2014 sehingga mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid di liga.

Pemain Uruguay itu sekarang berharap bisa menikmati kesuksesan yang sama di Italia. Inter asuhan Antonio Conte berupaya mencegah Juventus mengangkat trofi Serie A untuk musim kesembilan berturut-turut.

Banyak klub yang menyukai sang Diego Godin tersebut. Mereka muncul pertama kali dan memutuskan dengan penuh keyakinan daripada klub lainnya. Mereka menunjukkan kepada saya proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *